Tips Agnez Mo Agar Lolos The Voice Kids Indonesia

Selasa, 16 Agustus 2016 - 22:30 WIB
Tips Agnez Mo Agar Lolos The Voice Kids Indonesia
Tips Agnez Mo Agar Lolos The Voice Kids Indonesia
A A A
JAKARTA - Agnez Mo memberikan beberapa tips kepada peserta yang akan mengikuti audisi The Voice Kids Indonesia. Agnez yang menjadi coach ini berbagi kunci sukses untuk bisa lolos di babak selanjutnya.

Tahap awal, peserta akan melewati audisi Blind Item. Pada tahap ini Agnez memberi tips agar para peserta bisa mendalami lagu yang dinyanyikan serta menampilkan karakter vokal yang unik sehingga bisa menjadi pilihan coach.

"Terus dengerin referensi lagu, kaya dengan lagu akan bisa nemuin karakter (suara) yang unik," kata Agnez di MNC Studio, Jakarta, Selasa (16/8/2016).

Agnez yang pernah menjadi juri The Voice Indonesia ini mengaku lebih sulit saat menjadi coach untuk anak-anak. Dia mengaku tantangannya lebih besar dan berbeda. Alasannya, tingkat emosional peserta anak tidak sama dibandingkan orang dewasa.

"Emosional seorang anak yang ikutan berbeda, apalagi kalau ada yang nangis, saya rasanya mau peluk biar dia enggak sedih saat gagal diterima," ujar dia.

Agnez yang populer lewat acara Tralala Trilili ini mengaku, untuk menjadi calon penyanyi anak akan lebih berbeda dibandingkan saat dirinya masih menjadi penyanyi cilik duku. Sebab, perbedaan zaman membuat bintang yang akan lahir di The Voice Kids Indonesia lebih beda.

"Zaman sekarang malah enggak ada kategori penyanti cilik dan dewasa. Bedanya hanya di umur. Referensi lagu malah dia lebih mendengarkan lagu yang sama dengan kita," papar Agnez.

The Voice Kids Indonesia yang diselenggarakan GlobalTV ini akan memasuki tahap Blind Audition yang para peserta audisi akan dihadapkan para coach untuk menampilkan bakat mereka. Tidak hanya kualitas suarta, juga teknik menyanyi yang bagus.

Di ajang pencarian bakat menyanyi anak ini, Omesh dan Ersya Mayori akan membawa kemeriahan acara, mulai Blind Audition, Battle Rounds, Live Rounds, dan Gran Final. The Voice Kids Indonesia tayang perdana di GlobalTV pada Jumat, 26 Agustus 2016, pukul 18.00 WIB.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)